Friday, June 1, 2012

Heboh...!!! RSUD Sawerigading Palopo,Seorang Warga Sempat Merawat Anaknya Di RSUD Tersebut Setelah Di Kosongkan

Dua malam terakhir ratusan masyarakat Palopo memadati bekas RSUD Sawerigading Palopo karena adanya informasi yang beredar di masyarakat ditempat tersebut sering terjadi penampakan.

RSUD Palopo

Salah seorang masyarakat Palopo, Arsil, saat ditemui di RSUD Palopo sekitar pukul 20.00, mengatakan jika beberapa malam terakhir ini ratusan masyarakat Palopo mengunjungi bekas RSUD karena ingin menyaksikan adanya sesuatu yang tergolong aneh ditempat tersebut, jumat (01/06).

Ia menambahkan dari informasi yang beredar dari mulut ke mulut  ditempat tersebut sering terlihat ada suster yang mengenakan pakaian seragam lengkap padahal tempat tersebut sudah sejak beberapa minggu yang lalu telah  dikosongkan.

Ia menambahkan selain suster yang sering terlihat juga sering terdengar suara yang aneh di tempat tersebut sehingga membuat warga semakin penasaran.

Salah seoran warga lainnya, Icha mengatakan jika di RSUD tersebut sering terlihat penampakan seorang perempuan yang berambut panjang dengan pakaian berwarna putih seperti yang sering terlihat di TV - TV film horor.

Dari pantauan Tribun saat mengunjungi RSUD ratusan masyarakat Palopo berkumpul disamping ruang UGD yang bersebelahan dengan kamar mayat.

Sejumlah warga membongkar pintu UGD dan masuk ke dalam RSUD untuk menyaksikan penampakan yang sering dilihat oleh beberapa warga.

Bahkan kejadian aneh tersebut ramai dibicarakan lewat facebook, bahkan sebagian warga memposting di FB gambar penampakan tersebut.

Sekedar diketahui jika sejak beberapa minggu yang lalu RSUD Sawerigading sudah dikosongkan dan semua peralatan sudah dipindahkan ke RSUD Rampoang sehingga tidak ada lagi aktifitas dan pelayanan ditempat tersebut.

Dari informasi yang beredar, bahkan sempat salah satu warga merawat anaknya di RSUD tersebut setelah dikosongkan.

Ia baru tersadar jika RSUD tersebut telah kosong setelah ada warga menegurnya jika aktifitas tidak ada lagi ditempat tersebut.

Namun disaat ia kembali akan mengambil anaknya, tempat tersebut telah terkunci dan anaknya juga meninggal dunia saat itu

sumber:tribunnews.com