Friday, June 1, 2012

Misteri Penampakan Di Bekas RSUD Sawerigading Palopo

Ada kejadian aneh dan menarik di kota Palopo malam tadi.  Beberapa warga berkumpul di Rumah Sakit Umum Sawerigading Palopo.  Dimana diketahui rumah sakit ini telah kosong beberapa minggu lalu.  Setelah semua aktivitas di rumah sakit tersebut dipindahkan ke rumah sakit yang baru yaitu RSU Rampoang Palopo.

Masyarakat berkumpul mengelilingi Rumah sakit dan ada juga yang masuk kedalam rumah sakit dengan harapan mereka bisa menemui penampakan makhluk halus di dalam dan luar rumah sakit, kata salah satu pengujung.

Sekitar 10 menit saya berada dilokasi rumah sakit, tiba-tiba ada teriakan seorang perempuan dari dalam rumah sakit.  Saya bergegas menghampiri suara tersebut bersama pengunjung yang lainnya.  Ternyata ada seorang perempuan yang kesurupan setelah masuk ke dalam rumah sakit.

Dari salah satu sumber yang saya temui di lokasi bercerita tentang beberapa kejadian aneh dalam rumah sakit tersebut.  Pintu yang tiba-tiba terbuka, suara-suara aneh yang terdengar seperti orang kesakitan, dan beberapa kejadian aneh yang lainnya,sahutnya.

Sampai lokasi tersebut saya tinggalkan sekitar pukul 01.30 wita, masyarakat tak henti-hentinya berdatangan.  Berikut foto-foto disekitar area Rumah sakit Sawerigading;




Yang masih penasaran dengan suasana Malam RSU Sawerigading, Anda masih bisa berkunjung besok malam dan saya yakin masih banyak pengunjung yang akan terus berdatangan ditempat tersebut.
sumber: http://www.andiwawang.info/2012/05/pengejar-hantu-di-rsu-sawerigading.html