Thursday, June 28, 2012

Crop Circle Misterius Muncul Di Ladang Gandum Wiltshire

Tampaknya semalam, crop circle misterius dibuat di sebuah ladang gandum di Wiltshire.
Dijuluki 'mola-mola' Venus, lingkaran merupakan gambaran dari transit Venus, sebuah fenomena astronomi yang dimulai pekan lalu dan akan berlanjut sampai awal Juli.


• Sebuah representasi dari transit Venus telah muncul sebagai sebuah lingkaran di Woodborough Hill, Alton Barnes di Wiltshire


• memiliki 350ft panjang dan besar diatur dalam bidang gandum

Lingkaran itu menunjukkan periode Venus visibilitas sebagai bintang pagi, di mana ia naik dengan matahari, dimana trek kenaikan di langit setelah matahari melalui tahap terbit dan terbenam.
Bangsa Maya kuno menghabiskan banyak waktu mereka untuk merekam jalur Venus tersebut, membelah 584 hari siklus dari planet dan menjadi empat bagian yang berbeda.

Fotografer amatir, Matius Williams, mengatakan, "saya cukup bersemangat untuk menemukannya di pagi hari karena saya tidak tahu ada apa pun di sana pada malam sebelumnya.


• Lingkaran tanaman muncul di bidang indah di Wiltshire


• Lingkaran tanaman menunjukkan periode Venus visibilitas sebagai bintang pagi, di mana ia naik dengan matahari, mengikuti trek kenaikan di langit.


• Bangsa Maya kuno menghabiskan banyak waktu mereka merekam jalur Venus, membelah 584 hari siklus planet ini menjadi empat bagian yang berbeda

Stargazers dari seluruh dunia telah berkumpul untuk menyaksikan tontonan astronomi langka.
Dari AS dan Inggris ke Korea Selatan, orang di seluruh dunia telah mengalihkan perhatian mereka ke langit di siang hari untuk memastikan mereka tertangkap Venus lewat langsung antara matahari dan Bumi yang tidak akan terjadi lagi selama 105 tahun.


• Transit Venus, terjadi sekarang, terjadi ketika planet lewat di antara Bumi dan Matahari


• suci Hindu pria menggunakan kacamata gerhana khusus saat mereka menonton transit Venus di tepi Sungai Gangga di Varanasi, India

Crop circle terus mempesona, tapi apakah mereka dibuat oleh alien atau orang dengan perangkat GPS masih tetap menjadi bahan perdebatan bagi beberapa orang.
Kisaran pola geometris ukuran dari beberapa inci hingga ratusan meter dan telah seluas 200.000 sq ft
Dalam beberapa tahun terakhir, perdagangan pariwisata yang berkembang pesat telah dikembangkan. Dari Belgia, Belanda, Amerika, Norwegia dan Australia, tanaman-lingkaran spotters atau Croppies datang dalam jumlah ribuan - masing-masing dengan teori mereka sendiri, masing-masing bergegas ke situs baru segera setelah dilaporkan.


• Venus lanjut pergi dari matahari lebih terlihat itu dari bumi