Thursday, June 28, 2012

Suriah Stonehenge Reruntuhan Misterius Berusia 10.000 Tahun

Sebuah bangunan kuno misterius di Suriah, digambarkan sebagai 'lanskap untuk orang mati' berumur 10.000 tahun  jauh lebih tua dari Piramida Besar.

Tetapi para ilmuwan telah menjelajahi reruntuhan, digali pada tahun 2009, karena konflik di wilayah tersebut.
Formasi batu aneh yang ditemukan pada tahun 2009, oleh arkeolog Robert Mason dari Royal Ontario Museum, batu, lingkaran, dan makam di daerah padang pasir.


• Formasi batu aneh yang ditemukan pada tahun 2009, oleh arkeolog Robert Mason dari Royal Ontario Museum, batu, lingkaran, dan makam di daerah pasir dekat biara (foto)


• Formasi aneh ditemukan di sekitar 50 km sebelah utara dari Damaskus. Kawasan ini telah dilanda kekerasan selama kerusuhan saat ini, termasuk pembantaian 10 orang di desa Bakha utara ibukota

Formasi aneh ditemukan di sekitar 50 km sebelah utara dari Damaskus. Kawasan ini telah dilanda kekerasan selama kerusuhan saat ini, termasuk pembantaian 10 orang di desa Bakha utara ibukota.

Mason berpikir bahwa formasi batuan periode Neolitik atau Zaman Perunggu awal, 6.000 sampai 10.000 tahun yang lalu.


• Formasi ditemukan di dekat sebuah biara, Deir Mar Musa, yang diduduki sampai abad ke-19, dan merupakan lukisan dinding Kristiani spektakuler

Formasi itu ditemukan di dekat sebuah biara, Deir Mar Musa, yang diduduki sampai abad ke-19, dan lukisan dinding Kristiani spektakuler.
Mason berpikir biara mungkin pernah menjadi menara pengawas Romawi.

Mason mencari menara pengawas Romawi ketika ia menemukan garis batu, lingkaran, dan makam.