Tuesday, June 19, 2012

Mummi Basah Di Temukan Saat Perbaikan Jalan

pic


Pada tanggal 1 Maret para arkeolog Cina, wartawan, dan penonton berdiridi lokasi perbaikan jalan dimana dinasti Ming era tubuh ditemukan.

Selama dinasti Ming, pelestarian setelah kematian dianggap"mencerminkan kemurnian" dalam hidup.

Memiliki keluarga wanita ini dikenal tubuhnya akan dipertahankan selama lebih dari 600 tahun, mereka akan menjadi sangat bangga.


Mumi yang baru ditemukan itu bersandar pada selembar plastik, setelah dikeluarkan dari peti matinya yang banjir pada 1 Maret.

Di Cina kuno, diyakini bahwa yang baru saja meninggal akan muncul sebelum dihakimi

"Jika Anda dietemukan secara moral yg layak, Anda akan dikirim untuk reinkarnasi-sebagai dewa jika Anda yang fantastis, sebagai manusia jika Anda adalah baik, sebagai hewan jika Anda kurang baik, dan sebagai kutu atau cacing jika Anda sudah benar-benar buruk. "


pic


Terendam dalam cairan kecoklatan yang mungkin diawetkan itu, Dinasti Ming era mumi terletak pada peti kayuitu sebelum dikeluarkan jasadnya pada 1 Maret.

University of Pennsylvania Mair berpikir cairan oksigen-

miskin air yang bocor ke dalam peti dan tidak semua jenis cairan pelestarian khusus.

Anggota staf dari China Taizhou Museum hati-hati menaikkan mumi-salah satu dari tiga yang ditemukan selama jalan-perluasan daripeti kayu nya pada tanggal 1 Maret.

, Pakaian lengkapnya (1,5 meter panjangnya) tubuh dikuburkan dengan barang mewah, termasuk cincin giok, sebuah jepit rambut perak, dan lebih dari 20 buah dinasti Ming-pakaian.

Kurangnya identifikasi lencana seperti phoenix atau naga, meskipun, menunjukkan mumi basah bukan bangsawan.


Tutup kepala nya adalah semacam biasa, Tidak ada yang dirancang yang membuatnya berbeda dari orang lain... Dia mungkin hanya orang baik.

Seorang pekerja museum membuka tutup kepala mummy wanita pada 3 maret, dan dia mengungkapkan rambutnya dijepit dengan jepit rambut perak silver yang masih terang. Contoh standar yang dipakai pada wanita di DInasti Ming.


Usia wanita pada saat kematian tidak diketahui, tapi wajah keriput itu menunjukkan dia cukup muda.

Dengan alis, rambut, dan kulit masih utuh setelah lebih dari 600 tahun, orang Cina sangat diawetkan "mumi basah" tetap terbungkus selimut setelah berabad-abad dalam sebuah peti mati kebanjiran.

Dikeluarkan dari kotak kayu nya pada tanggal 1 Maret, jazad nya telah ditemukan di sebuah makam kebetulan terbongkar di perbaikan jalan dekat kota Taizhou.

Mumi basah bertahan hidup sangat baik karena kondisi anaerobik penguburan mereka. Artinya, air biasa kekosongan oksigen menghambat bakteri yang biasanya akan memecah tubuh.

Tidak seperti mumi Mesir kuno, mayat-kemungkinan dari dinasti Ming (1368-1644)-mungkin dipertahankan hanya sengaja.

pada 3 Maret, Seorang pekerja dari Museum Taizhou membersihkan cincinbatu giok Cina yang besar basah mumi


Sebuah koin eksorsisme yang disebut menghiasi dada "mumi basah" Cina baru ditemukan.

Dugaan akan bahwa koin itu ditempatkan pada tubuh sebagai semacam pesona terhadap pengaruh jahat

Masih belum diketahui adalah apakah perempuan itu dikuburkan dengan dokumen tertulis atau tembikar-yang tertulis.

pic

pic

pic

pic

pic

pic