Thursday, June 28, 2012

Pria Ini Akan Sebarkan Ajaran UFO

Pria asal San Diego ini telah berhasil mengabadikan apa yang diyakininya sebagai pesawat alien pada 21 tahun yang lalu. Ia yakin UFO kunjungi bumi tahun depan untuk selamatkan manusia.

agama pemuja UFO
 
Mike Orrell (54) mengaku mengambil gambar langit Highway 78 di taman peringatan Inaja di California 21 tahun lalu. Kemudian seperti dilaporkan San Diego Union-Tribune, ia menyadari adanya tiga titik merah di pojok gambar yang ia ambil.
Foto hasil jepretan Orrel ini pun langsung menjadi bagian pameran ?Sains Alien? di Air & Space Museum di San Diego. Pria paruh baya ini mengatakan, riset yang ia lakukan sejak pengambilan gambar itu membawanya memyakini ketiga titik merah tersebut adalah pesawat alien.
Selain itu, ia mengaku meyakini alien akan kembali ke bumi tahun depan untuk menyelamatkan manusia dari bencana dahsyat. Orrel sendiri meyakini mendapat ?hadiah? luar biasa yang ingin ia bagi dengan orang lain.
?Saya yakin saya terpilih menyebarkan ajaran UFO dan hal itulah yang akan saya lakukan, ? ujarnya. Mantan presiden San Diego Association of Rational Inquiry Keith Taylor menjelaskan adanya penjelasan sederhana mengenai keyakinan UFO yang sedang populer ini.
?Keyakinan ini merupakan manifestasi kebodohan yang disengaja. Budaya kita telah berkembang ke titik dimana kita memilih meyakini apa yang ingin kita yakini,? tutupnya.