Monday, June 18, 2012

Sosok Misterius Saat Peristiwa WTC 9/11

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...pic


Inilah cerita tentang Penampakan Mahkluk Misterius Terlihat Saat Peristiwa WTC 911 :

Steve Moran, seorang penduduk New York berkata, Aku tinggal di New York dan ketika aku mendengar menara kembar diserang, aku segera bergegas ke lokasi untuk mengambil foto. Pertama-tama, aku mengambil gambar para pekerja medis yang sedang memberikan pertolongan. Laluaku mengambil foto di sekitar lokasi kearah selatan di jalan Greenwich. Ketika aku pulang, aku menyadari adasuatu objek yang tertangkap kameraku.


Steve melanjutkan. Sepertinya seorang malaikat sedang melayang diatas puing-puing pecahan gedung WTC. Tidak mungkin itu seekor merpati atau bangau karena ukurannya yang besar. Lagipula, kami tidak memiliki

burung pelikan atau burung bangkai di New York.

Steve juga memperlihatkan foto lainnya yang mengambil gambar di lokasi yang sama, namun tidak terlihatadanya objek tersebut. Hal ini mengindikasikan bahwa makhluk tersebut adalah objek yang bergerak. Steve menggunakan Kamera digital Kodak DC 4800, dan ia percaya makhluk itu adalah malaikat penolongataupun malaikat maut.


Para peneliti yang mulanya meragukan foto tersebut kemudian melakukan penelitian terhadap foto atau rekaman peristiwa WTC, dan yang mengejutkan mereka menemukan objek bergerak serupa dari rekaman video CNN. Dengan menggunakan rasio 8:1 dan membandingkannya dengan lebar menara WTC (250 kaki), maka objek bergerak itu seukuran seekor Pterodactyl.


pic


Coba bandingkan bentuk objek itu dengan seekor Pterodactyl. Yang lain mengatakan bahwa makhluk itu lebih menyerupai Mothman dibanding Pterodactyl. Namun Mothman belum pernah terlihat di New York sebelumnya. Dibanding dengan dugaan Steve bahwa objek itu adalahmalaikat, para peneliti lebih mempercayai teori bahwa Penampakan Mahkluk Misterius Terlihat Saat Peristiwa WTC 911 itu adalah seekor Pterodactyl. Tapi tentu saja..masih misterius.