Sunday, June 17, 2012

Heboh !! Foto Pendiri Partai Demokat Diapit Dua Wanita


Ketua Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD) Ventje Rumangkang kaget.  Di dunia maya, di twitter dan media online, fotonya beredar diapit dua wanita muda.

Kabarnya, Foto Ventje Rumangkang ini diposting perdana oleh akun anonim bernama @DuoMacan212. Disebut kalau Ventje tengah mabuk-mabukan di sebuah bar dengan dua perempuan muda itu.

Sebelumnya, dalam pertemuan dengan para pendiri Demokrat dengan Ketua Dewan Pembina Demokrat SBY, dua hari lalu, di Hotel Sahid Jakarta, Ventje banyak menyuarakan keinginan Demokrat tetap mengedepankan moralitas dan kesantunan dalam berpolitik.

Dikonfirmasi soal ini, Ventje membantah tengah mabuk di sebuah bar. "Saya dengar ditulis mabuk-mabukan begitu. Itu saya lagi direstoran minum jus," kata Ventje Rumangkang ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Jumat (15/6/2012).

Dia mengatakan foto itu dijepret anaknya Vera Vebyanty. Saat itu, dia dan anggota keluarga anak dan cucu tengah menikmati makan bersama di restoran umum Kuningan, Loewy, Jakarta.

"Kalau foto sama keluarga apa tidak boleh. Apa itu masalah foto bersama keluarga dan difoto-foto?" Ventje mempertanyakan.*

Sumber: tribunnews.com