Friday, June 8, 2012

Flashback: Yeti Terekam kamera Di Polandia

Agustus 2009, Apakah Yeti atau Bigfoot telah terekam kamera di Polandia ? para peneliti Yeti saat ini segera berangkat menuju Polandia setelah seorang pria lokal mengaku telah merekam penampakan seekor makhluk besar berbulu hitam di pegunungan Tatra.

 
Memang di wilayah ini sering terdengar desas desus adanya Yeti yang berkeliaran selama berabad-abad. Namun baru kali ini terekam oleh kamera.


Film ini direkam oleh Piotr Kowalski, 27 tahun dari Warsawa yang sedang berlibur di pegunungan Tatra di polandia. Ketika ia melihat seekor kambing gunung di salah satu tebing ia mengambil kamera dan mulai merekam kambing itu. Sementara ia merekam, tiba-tiba ia dikejutkan dengan seekor makhluk yang muncul dari balik bebatuan.

"Aku melihat kera besar itu muncul dari balik batu. Ketika aku melihatnya, aku seperti tersambar petir," Katanya kepada Daily Superexpress.

"Datang dari Warsawa, aku tidak pernah percaya kepada penduduk lokal yang menceritakan tentang kera gunung yang berkeliaran. Tapi sekarang aku percaya."

Rekaman Kowalski telah diserahkan kepada Nautilus Foundation yang biasa meneliti fenomena aneh. Menurut presiden lembaga tersebut, Robert Bernatowicz, film ini jelas menunjukkan satu makhluk yang lebih besar dibanding manusia pada umumnya. Namun karena kameranya bergetar, maka sangat sulit menentukan apa yang telah terekam kamera tersebut. Jadi lembaga itu memutuskan untuk meneliti langsung ke pegunungan Tatra untuk mencari jejak-jejak yang tertinggal.

Bagi saya, terlihat palsu, seperti orang yang memakai kostum murahan. Gerak-geriknya juga tidak terlihat seperti seekor hewan. tapi siapa tahu ya...