Sunday, June 10, 2012

Fakta Tentang Burung Dodo

‘Sebagai mati sebagai dodo’. Ungkapan berasal dari dodo, seekor burung yang menjadi punah suatu saat setelah pertengahan abad ketujuh belas. Meskipun, untuk waktu yang lama diyakini bahwa spesies benar-benar dihapuskan pada tahun 1662, laporan yang lebih baru menunjukkan bahwa penampakan terakhir burung itu dibuat di 1681. Asal usul kata dodo tidak begitu jelas. Beberapa percaya bahwa itu berasal dari DODOOR kata Belanda yang berarti individu yang malas.
Namun, sesuai interpretasi alternatif dari etimologi kata, itu mungkin memiliki asal-usul dalam kata Portugis yang berarti ‘bodoh’. Hal ini tidak jelas apakah itu adalah Belanda atau Portugis yang pertama kali melihat 

burung itu. Namun, rekening tertulis pertama dari perjumpaan dengan burung menemukan menyebutkan dalam jurnal 1602 seorang kapten Belanda Willem van Westsanen. dodo adalah contoh yang indah dari kedua, sifat yang terbaik untuk membantu setiap organisme untuk berkembang dan membuat sebagian besar kondisi lingkungan saat ini, serta aktivitas manusia di balik kepunahan bentuk kehidupan lainnya. Mari kita tahu lebih banyak tentang burung yang indah melalui beberapa fakta burung dodo menarik tentang penampilan fisik, habitat, sebuahdaptation dan kepunahan.

DODO BURUNG dodo PENAMPILAN FISIK yang ada saat kamera tidak. Jadi, bagi manusia lama harus tergantung pada lukisan dan deskripsi tertulis dari burung ini disediakan oleh naturalis awal, penjelajah dan abad ke-17 pelukis Eropa. Lukisan-lukisan karya seniman Eropa yang menjadi lebih populer daripada gambar-gambar awal, burung digambarkan sebagai 3 kaki tinggi dan cukup kuat. Namun, kredibilitas lukisan-lukisan ini kini sebagian besar diragukan karena kecenderungan berlebihan dalam menggambarkan hewan dan burung yang lazim dalam seni Eropa pada abad ke-17.

Sampai tahun 2007, hanya fragmen kerangka dodo yang tersedia. Namun, dengan penemuan kerangka lengkap oleh beberapa petualang di sebuah gua di Mauritius pada tahun 2007, kini sedang memperkirakan bahwa burung itu berdiri sekitar 3 meter dan beratnya suatu tempat sekitar 44 pound. Per statistik ini, burung itu pasti besar, tapi pasti tidak kelebihan berat badan seperti yang digambarkan oleh pelukis Eropa. Burung itu dikenal memiliki tagihan 9 inci panjang dengan hook runcing, bulu keabu-abuan, kaki kuning, sayap kecil dan seberkas bulu kecil terhadap perusahaanperempat belakang.

DODO BURUNG ADAPTASI Hutan Mauritius, sebuah pulau di Samudera Hindia membentuk habitat burung dodo. Pulau ini diisolasi dari seluruh dunia sampai mencapai manusia di awal abad ke-16. Kondisi geografis dan lingkungan dari pulau ini disediakan untuk evolusi burung ekstrim, yang diwujudkan dalam bentuk gigantisme dan flightlessness. Ini adalah kedua atribut burung punah yang memberinya popularitas begitu banyak di dunia biologi evolusi, karena evolusi ekstrim adalah ilustrasi terbaik tentang bagaimana kekuatan kerja alam.

Burung dodo berkembang di pulau tanpa adanya predator. Mereka tidak perlu terbang untuk menghindari hewan lain dan mereka juga membuat sarang mereka di tanah. makanan burung Dodo terdiri dari biji dan buah yang berlimpah di lantai hutan. Meskipun burung ini diyakini telah berevolusi dari merpati, dalam tidak adanya ancaman dan kelimpahan makanan, burung dodo tumbuh besar dalam ukuran dan sayap mereka menjadi kecil.

DODO KEPUNAHAN BURUNG Burung-burung dodo yang sempurna berevolusi untuk lingkungan mereka. Apa yang menyebabkan kepunahan mereka lagi kisah lama,yaitu aktivitas manusia. Burung dodo tidak pernah terancam di tanah air mereka. Hal ini membuat mereka kekurangan dalam suatu hati-hati ketika mereka pertama kali melihat manusia. Mereka tidak melarikan diri dari manusia atau kucing, anjing dan babi bahwa para pemukim awal dibawa ke pulau. Hal ini membuat mereka mudah mangsa bagi binatang. Kerentanan mereka selanjutnya terkena karena fakta bahwa mereka membangun sarang mereka di tanah.

Bahkan, beberapa jenis burung telah dilenyapkan dari muka bumi ini karena mereka membangun sarang di atas tanah. Meski, diyakini bahwa skala besar berburu burung juga salah satu penyebab kepunahan tersebut, banyak sarjana hari ini menolak hipotesis ini. Itu karena, dalam banyak laporan dari pemukim awal dan penjelajah, daging burung telah dikatakan sulit dan tidak terlalu cocok. Tapi yang pasti itu adalah aktivitas manusia, baik secara langsung maupun tidak langsung, yang bertanggung jawab atas kepunahan burung ini. Baca lebih lanjut pada hewan punah.

MITOS DODO ADALAH BUSTED Untuk panjang burung dodo dianggap sebagai kelebihan berat badan, dan bodoh burung lambat dan sifat-sifat ini digunakan untuk membenarkan inferioritas evolusi yang menyebabkan mereka extinction. Namun, informasi burung baru dodo telah mengalir karena penelitian tentang sisa-sisa kerangka burung, yang telah ditemukan akhir-akhir ini.

Temuan ini telah rusak sejumlah besar mitos tentang burung yang diyakini oleh kami untuk waktu yang lama. Yang perlu diperhatikan kontribusi yang telah dibuat di bidang ini oleh Andrew Kitchener dari Museum Royal Skotlandia. Ia mencontohkan, bahwa hanya gambar-gambar yang ditarik oleh seniman Eropa yang menunjukkan dodo sebagai burung kelebihan berat badan. Meskipun, disepakati bahwa burung besar-besar, sesuai Kitchener, lukisan oleh seniman kemudian Eropa terlalu berlebihan membangun burung.

Dia memfokuskan perhatian pada gambar sebelumnya (yang secara logika lebih otentik), di mana burung terbukti jauh lebih tipis dibandingkan mereka digambarkan dalam gambar nanti. Kitchener juga mempelajari sisa-sisa kerangka burung dengan bantuan teknik yang arkeolog dan kriminolog digunakan dan pola skeletal diproduksi yang menguatkan struktur tipis burung seperti ditunjukkan pada gambar sebelumnya. Menggunakan berarti lebih lanjut studi mengenai tulang dodo, telah disimpulkan bahwa burung-burung cepat berjalan kaki. Dukungan keuntungan temuan daribeberapa saksi mata yang burung ini memang bisa berlari cepat.

Juga, ukuran mereka yang disebut sebagai alasan atas kegagalan evolusi burung dodo, sekarang telah ditemukan untuk menjadi salah. Bahkan para ilmuwan sekarang percaya bahwa burung dodo adalah contoh sempurna dari evolusi yang terbaik. Burung itu tidak perlu terbang dari predator, sebagai pulau tidak memiliki hewan yang bisa mengancam kelangsungan hidupnya. Ada banyak makanan bertebaran di lantai hutan. Burung-burung dodo dikompromikan kemampuan mereka penerbangan dengan bangunan penyimpanan lemak di bawah kulit mereka, untuk membantu mereka pasang melalui masa kelangkaan! Apa contoh yang lebih baik evolusi bisa satu mendapatkan?

FAKTA MENARIK DODO BURUNG Ilmiah nama burung dodo adalah RAPHUS CUCULLATUS. Karena kurangnya data, penelitian awal variabel burung dodo dikategorikan sebagai yang berhubungan dengan burung beo, burung pantai atau burung pemangsa. Namun, analisis molekuler DNA baru-baru ini diambil dari sebuah spesimen dodo di Oxford University Museum Sejarah Alam, Inggris, menunjukkan bahwa mereka berhubungan erat dengan merpati.

Dalam hal itu, sedang hipotesis bahwa burung memiliki keturunan Afrikamerpati berpindah yang tersesat dan mendapat terisolasi di pulau Mauritius. Kepunahan dekat dari tambalacocque atau pohon dodo juga yang disebabkan oleh kepunahan burung dodo. Hal ini diyakini bahwa pohon dodo benih yang diperlukan untuk melewati saluran pencernaan burung dodo untuk dapat berkecambah. Dengan tidak adanya burung-burung, biji dodo sangat sedikit pohon benar-benar bisa berkecambah. Ketika melewati saluran pencernaan kalkun, bibit pohon dodo bagaimanapun, menunjukkan peluang peningkatan perkecambahan. The Coat of Arms beruang Mauritius dodo yang merajalela.