Friday, June 1, 2012

Shah Rukh Khan Minta Maaf Atas Tindakannya


Metrotvnews.com, Mumbai: Aktor tampan Bollywood, Shah Rukh Khan meminta maaf atas tindakan buruknya saat laga kriket Liga Utama India di Mumbai pada 16 Mei lalu. Ketika ia bersama sekelompok anak muda termasuk putrinya mencoba masuk ke lapangan setelah pertandingan usai.

Namun langkah pemain film "Kuch Kuch Hota Hai"  itu dihentikan oleh seorang petugas keamanan. Terjadi perdebatan di antara mereka, Khan juga sempat membela diri dengan mengatakan dia menjadi marah setelah petugas keamanan menyeret anak muda yang tengah bersamanya.

"Mereka sangat agresif. Beberapa hal yang mereka katakan, saya bahkan tidak ingin mengulanginya. Dan, ya saya marah," katanya sebelumnya, seperti yang dikutip dari BBC.

Akibat perilakunya, Khan dilarang masuk stadion selama lima tahun. Khan yang menjadi salah satu pemilik dari tim kriket "Kolkata Knight Riders", mengatakan tidak seharusnya dia berperilaku seperti itu

"Saya ingin minta maaf kepada anak-anak atas kelakuan buruk saya. Saya minta maaf kepada semua yang melihat saya berbeda," katanya.(Ant/wtr5)

sumber:metronews.com