Sunday, June 10, 2012

Hewan Aneh Gegerkan Warga DI Xinxiang


Anjing mahal jenis Chinese crested hairless dog berkeliaran di sebuah kota di China. (Dailymail)


Dengan gaya rambut mohawk, hewan aneh itu berkeliaran di Xinxiang, Provinci Henan, China, beberapa waktu lalu. Kulit merah muda dengan totol coklat, membuat hewan ini semakin aneh saja dan menakutkan warga di kota tersebut.

Kian misteriuslah hewan ini sebab sejumput bulu tumbuh di beberapa bagian tubuhnya. Dikutip dari laman Dailymail, XinXiang memang dekat dengan sejumlah pusat penelitian ilmiah dan sekolah medis lokal. Penduduk setempat pun yakin, makhluk pink itu hasil dari sebuah eksperimen yang tidak beres. Lalu, hewan tersebut berhasil kabur dari kandang penelitian.

"Kulitnya yang merah muda membuatnya semakin aneh saja, seperti babi yang kena eksperimen genetik yang ngawur," kata salah satu saksi. Beberapa saksi lainnya kemudian mengabadikan hewan tersebut.

Tapi polisi mengatakan hewan itu adalah anjing peliharaan yang mahal. Ciri-ciri hewan aneh itu mirip jenis Chinese crested hairless dog. "Ini jelas seekor anjing," kata juru bicara kepolisian setempat.

Anjing breeding yang aneh ini memiliki bulu putih di ujung-ujungnya, seperti kepala, kaki, dan ekor. Selain itu, totol yang merata di seluruh tubuh membuat anjing itu mirip macan tutul.

sumber:vivanews.com