Friday, June 1, 2012

Ada Ikan Hidup Dalam Paru-Paru Bocah Ini


Seorang bocah di India bernama Anil Barela 12 tahun harus segera di oprasi oleh tim dokter akibat ada ikan hidup yang masuk kedalam paru parun kejadian ikan masuk dalam paru paru merupakan hal yang sangat langka dan jarang terjadi.

Kejadian ini bermula dari Anil Barela yang sering sekali memakan ikan hidup, Ketika sedang bermain dengan temanya  Anil Barela menelan ikan hidup sepanjang 9 centimeter setelah menelan  ikan hidup tiba tiba Anil Barela mengaku sulit bernapas dan terasa sesak di dada  dan kadar oksigen di dalam darah Anil Barela menurun darstis.

Setelah di lakukan rontgen  ternyata terlihat jelas jika ada ikan di dalam paru paru Anil Barela dokterpun segera mengambil tindakan untuk mengoprasi Anil Barela untuk mengeluarkan ikan yang masuk kedalam paru paru Anil Barela.

http://4.bp.blogspot.com/-9NO9vhE8lQs/T8cOx8zPfhI/AAAAAAAAFuk/s5kVn6g8Sak/s1600/Capture.JPG


“Ikan ini hidup, namun akhirnya mati ketika bronkospi selesai dilakukan. Ikan itu mengganggu fungsi dua paru-paru dan menyebabkan kurangnya asupan oksigen,” ujar Dr Pramod Jhawar, seperti dikutip Orange, Kamis (31/5/2012).

Kini kondisi kondisi Anil Barela sudah lebih membaik stelah di lakukanya oprasi, Jhawar pun mengatakan, ini adalah kasus pertama yang muncul setelah 20 tahun lalu.

sumber;