Monday, June 4, 2012

8 Misteri Di Dunia Yang Cukup Aneh

1. GEF

Pada bulan September, 1931, keluarga Irving – James, Margaret dan putri Voirrey (13) – mengaku mendengar suara-suara gemeresik menggaruk dan di belakang panel kayu dinding rumah pertanian mereka. Pada awalnya mereka pikir itu tikus, tapi kemudian makhluk gaib mulai membuat suara yang berbeda, kadang-kadang meludah seperti musang, atau menggeram seperti anjing, atau gemericik seperti bayi.Makhluk itu segera menunjukkan kemampuan untuk berbicara, dan memperkenalkan dirinya sebagai GEF, sebuah luwak. Ia mengaku telah lahir di New Delhi, India, pada tahun 1852. Menurut Voirrey. GEF berukuran deperti tikus kecil, dengan bulu kekuningan dan ekor lebat besar (luwak India pada kenyataannya jauh lebih besar daripada tikus dan tidak memiliki ekor lebat ).GEF diklaim sebagai “extra extra clever mongoose”, “earth spirit” dan “ghost in the form of weasel”. Dia pernah berkata, “Saya aneh. Saya memiliki tangan dan kaki, dan jika Anda melihat, anda akan pingsan, kau akan membatu, atau berubah menjadi mumi.

2. FELICIA FELIX-MENTOR
Felicia Felix-Mentor zombie di dunia nyata. Lebih mirip orang yang sedang hilang ingatan. Ternyata zombie bukan terlihat seperti monster yang mengerikan.ini hanyalah imajinasi para manusiaFelicia Felix-Mentor dilaporkan meninggal pada tahun 1907, setelah sakit tiba-tiba jenis Haiti yang diyakini menjadi ciri khas seseorang berubah menjadi zombie. Pada tahun 1936, seorang wanita (baik telanjang atau dalam pakaian compang-camping, tergantung pada sumbernya) ditemukan berkeliaran di jalan-jalan, dan berjalan ke sebuah peternakan yang ia diklaim milik ayahnya. Pemilik mengidentifikasi wanita sebagai Felicia Felix-Mentor, yang telah lama mati, dan suami Felix-Mentor juga menegaskan hal ini. Karena kesehatan yang buruk, dia dikirim ke rumah sakit pemerintah. Sesekali dia tertawa tanpa emosi.
 
3. DEVIL’S FOOTPRINTS
Pada malam 8-9 Februari, 1855 dan satu atau dua malam kemudian, setelah hujan salju ringan muncul Jejak kaki, yang berukuran 1,5 sampai 2,5 inci dan delapan inci terpisah, terus berlanjut sepanjang pedesaan dengan total lebih dari 100 mil, dan, meskipun membelok pada berbagai titik, untuk sebagian besar tentu saja mereka mengikuti garis lurus.

Dan jejak kaki itu muncul di bagian atas atap yang tertutup salju dan dinding tinggi yang terletak di jalan, serta menjelang dan pipa saluran keluar kecil yang berdiameter empat inci. Ada juga rumor petugas, tentang penampakan “tokoh seperti setan” di daerah Devon.

Banyak warga kota yang bersenjata dan mencoba untuk melacak binatang yang bertanggung jawab. Pada malam tanggal 12 Maret 2009, tanda lebih aneh, sama seperti jejak kaki pada tahun 1855.

4. JAMES WORSON
Suatu hari, James Worson mengatakan kepada teman – temannya bahwa dengan kemampuannya, ia mampu berlari hingga puluhan kilometer nonstop. Ia mengatakan jika ia mempunyai kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh orang lain. Karena dinilai warga sebagai pembual, mereka lalu menantang James untuk berlari nonstop sampai ke Coventry yang jaraknya mencapai 14 kilometer lebih ( ada yang mengatakan 20 mil ). Dalam keadaan mabuk berat, James pun akhirnya menerima tantangan tersebut. Lalu, pada tanggal 3 September 1873, ia mulai berlari untuk membuktikan ucapannya tersebut.


Selama perjalanan yang melelahkan itu, James ditemani oleh dua orang temannya, yaitu Barham Wise dan seorang fotografer, Hammerson Burns. Dua orang tersebut mengikuti James dari belakang dengan menggunakan kereta kuda untuk memastikan James tidak berbuat curang. Selama perjalanan, James tidak lepas dari pengawasan kedua temannya itu, bahkan mereka bertiga sempat berbincang – bincang sebelum akhirnya James kembali berlari di depan mereka.

Tidak lama kemudian, Wise dan Burns tiba – tiba melihat James tersandung dan jatuh. Ia masih malihat dengan jelas meskipun jarak diantara mereka cukup jauh. Ketika James tersandung, Wise dan Burns mendengar suara jeritan yang mengerikan, kemudian terdengar suara tangisan. Wise mengatakan jika itu adalah suara yang paling mengerikan yang pernah ia dengar. Beberapa saat setelah mereka mendengar suara teriakan James yang mengerikan itu, mereka sampai di lokasi dimana James tersandung dan jatuh, namun mereka menemukan kejanggalan di tempat itu.

James sama sekali tidak ada disana, bahkan di tanah tempat jatuhnya James tidak ditemukan jejak tubuh James. Hal ini membuat mereka berdua heran dan ketakutan, karena James tiba – tiba menghilang sebelum ia sempat mendarat di tanah. Wise dan Burns kemudian mengambil gamabr gambar jejak kaki James yang terakhir sebelum ia menghilang, sekaligus sebagai bukti jika mereka ingin memberitahu warga yang lain.
Tidak lama kemudian, bantuan pun datang dan pencarian segera dilakukan untuk mencari James yang menghilang entah kemana, bahkan warga juga mengerahkan anjing untuk membantu pencarian tersebut, namun James tetap tidak ditemukan dan James dinyatakan hilang secara misterius.

5. OVERTOUN BRIDGE
overtoun bridge dari bawah

overtoun bridge dari samping

overtoun bridge dari atas
Jembatan Overtoun adalah sebuah jembatan pelengkung berlokasi dekat dengan Milton, Dumbarton, Skotlandia, yang dibangun pada tahun 1859. Jembatan ini menjadi terkenal karena banyak kasus yang tidak dapat dijelaskan di mana anjing bunuh diri dengan melompat dari jembatan itu.
Insiden pertama kali tercatat sekitar tahun 1950 atau 1960-an, ketika ia menyadari bahwa anjing yang berhidung panjang, seperti Collies – tiba-tiba dan tanpa diduga melompat dari jembatan dan jatuh kebawah sejauh lima kaki.
Dalam beberapa kasus, anjing-anjing akan bertahan, memulihkan dirinya lagi, dan kemudian melompat dari jembatan lagi. Apa yang membuat misteri ini tragis bahkan lebih misterius adalah bahwa banyak dari anjing yang melompat dari Jembatan Overton melompat dari sisi yang sama dan dari hampir tempat yang sama.
Beberapa percaya bahwa jembatan ini berhantu. Pada tahun 1994, seorang pria melemparkan anak bayinya dari jembatan, mengklaim bahwa itu adalah anti-Kristus.
Kemudian, pria itu mencoba bunuh diri di sana. Apakah Jembatan Overtoun bertanggung jawab atas peristiwa tragis ini? Beberapa orang percaya bahwa Overtoun Bridge adalah “tempat tipis”, di mana penghalang antara dunia hidup dan dunia orang mati bertemu.

6. FREDDY JACKSON’S GHOST

Foto menyeramkan ini, diambil pada tahun 1919, pertama kali diterbitkan pada tahun 1975, oleh Sir Victor Goddard, seorang pensiunan petugas RAF. Foto tersebut adalah potret sekelompok skuadron Goddard, yang pernah bertugas dalam Perang Dunia I, kapal HMS Daedalus.
Dengan ekstra wajah hantu muncul di foto. Pada bagian belakang pilot diposisikan pada baris atas, keempat dari kiri, jelas terlihat wajah orang lain. Hal ini dikatakan sebagai wajah Freddy Jackson, seorang mekanik udara yang telah sengaja dibunuh oleh pesawat baling-baling dua hari sebelumnya.
Pemakamannya itu terjadi pada hari foto ini diambil. Anggota skuadron dengan mudah mengenali wajah itu sebagai wajah Jackson. Ia telah mengemukakan bahwa Jackson, tidak menyadari kematiannya, dan memutuskan untuk datang pada foto grup tersebut. Jika anda tidak melihat hantu – lihat di belakang kepala di inset di sebelah kiri gambar

7. CREEPY GNOME

seperti inilah sosok creepy gnome ini
kalau ini adalah gnome
Pada tahun 2008, creepy gnome terekam kamera di Argentina. Jose Alvarez, adalah orang yang merekam creepy gnome tersebut. Dia berkata: “Kami sedang mengobrol tentang perjalanan memancing terakhir kami. Aku mulai sedikit mulai merekam film dengan ponsel saya sementara yang lain mengobrol dan bercanda.
Tiba-tiba kami mendengar sesuatu atau suara aneh yang seperti ketika seseorang melemparkan batu. Kami melihat ke satu sisi dan melihat bahwa seperti rumput sedang bergerak. pertama kami pikir itu adalah anjing tapi ketika kita melihat lagi ternyata sosok yang berbentuk gnome muncul dan kami benar-benar takut. ”
klik disini untuk melihat video

8. SHANTI DEVA

Pada tahun 1930, , Shanti Deva yang berusia 4 tahun dari Delhi, India, mengatakan kepada orangtuanya bahwa ia pernah tinggal di suatu tempat bernama Muttra (sekarang dikenal sebagai Mathura), bahwa ia telah menjadi ibu dari tiga orang anak, yang meninggal saat melahirkan, dan bahwa nama dia sebelumnya adalah Ludgi. Karena gadis itu terus menerus bercerita, akhirnya orangtuanya pun menyelidikinya.
Ternyata ada sebuah desa bernama Muttra, dan bahwa seorang wanita bernama Ludgi baru saja meninggal di sana. Mereka membawa Shanti ke desa di mana ia mulai berbicara dalam sebuah dialog lokal dan diakui oleh suami dan anak-anaknya yang dikehidupan sebelumnya. Dia bahkan memberikan 24 pernyataan yang akurat sesuai fakta tentang kehidupan Ludgi’s.

sumber: http://isidunia.blogspot.com/2012/02/8-misteri-dunia-yang-cukup-aneh.html