Tuesday, May 22, 2012

Ternyata FPI Juga Beli Tiket Lady Gaga



Jurnaldunia.com - FPI mengaku memegang 150 tiket konser Lady Gaga. Mereka pun menyebut akan melakukan 'aksi' di tengah acara bila konser jadi digelar. Pihak kepolisian menegaskan pemegang tiket sah tidak bisa dilarang masuk. Tapi pengamanan akan disiagakan.

"Kalau mereka memang beli tiket secara sah silakan masuk. Kalau nanti di dalam mereka mengancam, mereka akan mengacau, kita tetap ada pengamanan. Dipimpin langsung Karo Ops, disiagakan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat dikonfirmasi, Senin (21/5/2012).

Tapi itu belum pasti juga konser digelar. Pihak Polda Metro Jaya masih memberi rekomendasi menolak konser. Saat ini jadi atau tidaknya konser masih dikaji Mabes Polri.

"Konser ini belum tentu jadi juga. Ini masih dikaji Mabes Polri," jelas Rikwanto.

Sebelumnya pihak FPI, Murhali Barda, memastikan pihaknya memegang 150 tiket Lady Gaga. Dia juga sudah mengumumkan lewat akun facebook-nya. Tiket yang dibeli itu seharga Rp 400-an ribu.

Rangkaian tur dunia Lady Gaga akan digelar pada 3 Juni mendatang di GBK Senayan. Pihak Polda Metro Jaya menegaskan tidak memberikan rekomendasi terkait konser itu. Sedang Menko Polhukam Djoko Suyanto menegaskan konser masih mungkin digelar asal Lady Gaga mau menaati aturan yang berlaku.


sumber:jurnaldunia.com