Monday, May 21, 2012

Foto Spektakuler Gerhana Matahari Cincin




gambar gerhana matahari
Images : BBC
Menurut berita yang ane dapat dari BBC, gerhana "cincin api" ini bisa dilihat di kawasan Asia, melintasi Pasifik sampai pantai barat Amerika.

Didaerah yang bisa melihat fenomena gerhana cincin matahari, fenomena alam ini bisa terlihat sekitar 4 setengah menit.

Gehana terlihat di Jepang sebelum melintasi kawasan Pasifik. Selain Jepang, di Hongkong juga kabarnya bisa di lihat jelas.

Fenomena gerhana matahari "cincin api" disambut antusias warga Jepang. Bahkan beberapa sekolah mengadakan tur untuk menyaksikan langsung fenomena alam yang jarang terjadi ini.

Panasonic juga mengirim ekspedisi ke puncak gunung Fuji untuk mengabadikan fenomena gerhana matahari cincin api tersebut.

Demikian juga di Hongkong, ratusan warga berkumpul di pantai Kowloon, tempat museum angkasa luar berada.

Namun kebanyakan warga tidk beruntung, mendungtebal mengiringi kehadiran gerhana. Dan fenomena alam "Gerhana Matahari Cinin Api" pun tidak bisa terlihat jelas.

Namun ada juga yang bisa melihat jelas penampakan gerhana matahari ini. Mereka yang melihat gerhana sempat mengabadikannya dan membagikannya di Google plus. Dan inilah foto-foto "Gerhana Matahari Cincin Api yang ane dapat dari google plus 1, yang dibagikan oleh  Kyle Hasigawa

foto gerhana matahari cincin

gerhana matahari cincin tampak jelas

foto gerhana matahari 2012

gambar gerhana cincin matahari

bidikan gambar dari warga jepang

langkah gerhana matahari cincin

gerhana matahari cincin terlihat

Itulah gambar "Gerhana Matahari Cincin Api", ada kawan sedusun yang punya koleksi gambar gerhana cincin matahari lebih lengkap? silahkan berbagi di sini