Monday, May 28, 2012

10 Senjata Paling Aneh Pada Perang Dunia II

Perang pasti tidak lepas dengan yang namanya senjata dengan senjata, berbagai jenis dan bentuk senjata di buat untuk satu tujuan untuk memenagkan peperangan nah berikut ini ada beberapa senjata yang bisa di bilang cukup aneh pada saat perang dunia ke 2 terjadi mau tahu senjata apa aja itu simak 10 Senjata Paling Aneh Pada Perang Dunia ke 2.

1o. Pedang Braker

Senjata ini digunakan pada zaman Alexander Agung. Desain senjata ini sunguh aneh dan mengerikan dalam perang senjata ini digunakan untuk menempel di pedang lawan dan kemudian dengan sentuhan cepat akan mematahkan pedang menjadi beberapa potongan.

9. SM-62 snark

Rudal ini lebih mirip dengan rudal jelajah yang dirancang untuk menyebapkan kerusakan dan kehancuran daerah musuh. Rudal ini menggunakan mesin turbojet, rudal ini selalu gagal di gunakan karena selalu gagal dalam uji coba.

8.  Senjata Mata Mata

Kerena bentuknya yang sangat kecil sehiga senjata ini sangat mudah untuk di sembunyikan. Senjata ini memiliki kemempuan untuk menyebapkan sejumlah besar kerusakan pada tubuh seseorang. Panjang senjata ini hanya sseukuran jari tengah orang dewasa.

7. Bat Bom

Bom ini digunakan dalam skala besar dan pertama kali pada Perang Dunia 2. Amerika berencana untuk menggunakan bom untuk menyebabkan kerusakan di kota-kota Jepang. Biaya yang dibutuhkan untuk membuat bom seperti itu memang sangat berat, sehingga akhirnya ide bom tersebut dijatuhkan mendukung bahan kimia dan bom nuklir.

6. Api Kapal

Senjata ini digunakan di masa lalu oleh para bajak laut dan pelaut dalam perang. Senjata ini digunakan terutama ketika para pelaut harus menghadapi sejumlah kapal musuh, sehingga mereka digunakan untuk menaruh api di atas sebuah kapal tua dan kemudian berlayar dalam arah kapal musuh. Api dari kapal ini digunakan untuk merangkum semua kapal lain, sehingga menyebabkan kerusakan holistik untuk semua kapal lainnya.

5. The Catcher Man

Senjata ini adalah salah satu senjata aneh dalam hal desain dan struktur. Penggunaan senjata ini banyak dilakukan di masa lalu. Senjata ini digunakan untuk leher seseorang  tawanan untuk permintaan tebusan. Jarum seperti proyeksi di sisi dalam memaksa korban untuk menjaga lehernya tidak terjadi apa apa, sehingga membatasi semua pergerakan tahanan.

4. The Habakkuk Carrier

Kapal induk ini dirancang pada perang dunia ke 2 kapal ini digunakan untuk membatu pasukan sekutu dalam perang. kapal ini mampu membawa lebih dari 100 pesawat dan sejumlah bom kimia.

3.  Balon Bom Jepang

Dengan maksud membalas dendam dari Amerika dan dengan motif menyebabkan kerusakan di Kota Amerika, bom-bom balon telah dirancang oleh Jepang. Mereka telah menciptakan sejumlah bom tersebut dan telah mengirimkan bom-bom ini ke daerah-daerah Amerika, tapi rencana ini gagal karena bom yang dikirimkan gagal meledak.

2. The Claw Archimedes

Ini merupakan senjata legendaris yang bisa  menyebabkan kerugian besar untuk kapal-kapal Romawi yang digunakan untuk berlayar di berbagai belahan lautan. Senjata ini memiliki sejumlah orang  di dalamnya yang digunakan untuk mengangkat kapal-kapal yang berlayar di laut dan setelah mengangkatnya ke ketinggian tertentu, senjata yang digunakan untuk merusak kapal turun dengan sejumlah besar kekuatan yang mengakibatkan kehancuran dari kapal.

1. The Whirlwind Cannon

Di nomor 1 dalam daftar senjata Aneh adalah Cannon Lesus. Senjata ini dirancang oleh Jerman selama Perang Dunia 2, terutama untuk tujuan menciptakan sejumlah gelombang angin buatan yang akan menyebabkan kerusakan pada senjata musuh dan bunker. Senjata ini gagal di gunakan karena masih belum bisa menciptakan angin buatan yang kencang.

sumber :palingseru.com