Saturday, August 11, 2012

Maskapai Penerbangan Vietnam Hadirkan Bikini Show Dalam Pesawat

 bikini show dalam pesawat

Ada bikini show didalam pesawat merupakan hal yang belum pernah dilakukan maskapai penerbangan mana pun di dunia ini namun masakapai penerbangan baru di Vietnam menghadirkan bikini show didalam pesawat yang menampilkan wanita wanita cantik Vietnam dengan bikini yang sedang berlangak lengok didalam pesawat.

Salah satu maskapai penerbangan baru di Vietmam bernama  VietJet Air menyajikan pertunjukan unik  Bikini Show dalam pesawat dalam penerbangan perdana mereka menuju Ho Chi Minh City ke pantai eksotis Nha Trang dengan.

Pihak maskapai penerbangan menggunakan  wanita wanita cantik dari kontes kecantikan Vietnam mereka mengenakan bikini seksi sambil berjalan jalan didalam pesawat, acara  ini pun menjadi tontonan menarik bagi para penumpang pesawat VietJet Air, m0mentum ini pun dimanfaatkan para penumpang untuk mengambil foto dan video para model yang mengunakan bikini seksi itu bahkan ada penumpang yang mengungah videonya kedalam situs Youtube.

Namu aksi yang dilakukan maskapai  VietJet Air ini mendapatkan sangsi dari Badan Penerbangan Sipil Vietnam karena diangap   mengabaikan keselamatan penumpang dengan mengizinkan para penumpang mengunakan ponsel di dalampesawat. Maskapai baru inipun mendapatkan  denda sebesar 20 juta dong atau sekitar Rp9.