Friday, August 17, 2012

10 Mobil Dengan Desain Terkeren Di Dunia



Setiap mobil yang dirancang selalu memiliki ciri dan karakter tersendiri. Itu juga yang membuat para produsen mobil di dunia sangat teliti dan detail ketika membuat desain mobil terbarunya.

Tentunya ini sangat beralasan, karena desain menjadi nilai jual utama untuk dapat menjerat konsumen. Mewah dan memiliki fitur canggih bukan jaminan mobil itu bisa laku di pasaran.

Berikut daftar 10 mobil dengan desain terbaik yang pernah dibuat oleh pelaku industri otomotif versi Automotto:



1. Porsche 930 Turbo

Porsche 930 Turbo adalah model terbaik yang pernah dibuat perusahaan otomotif asal Jerman. Di eranya, Porsche 930 Tubro dianggap sebagai mobil dengan desain terkeren dan seksi. 

Mobil ini dilengkapi karpet RS, jok kursi berlapis kulit, dan sistem kemudi yang ditingkatkan kualitasnya. Porsche 930 Turbo memiliki tenaga 459 hp, tanpa menimbulkan suara bising, sehingga membuat nyaman pengendaranya.

2. Mercedes-Benz 300SL

Mercedes-Benz 300 SL adalah salah satu model dengan desain terbaik yang pernah dibuat oleh Mercedes-Benz. Sentuhan warna yang diberikan kepada mobil ini menjadikannya terlihat sangat mewah dan elegan.

Kesan mewah juga terlihat dari model pintu gullwing yang diadopsinya. Mobil berbodi ramping ini sangat nyaman untuk dikendarai jarak jauh.

3. Scion IQ

Scion IQ dirancang khusus untuk orang-orang berbadan tinggi. Desainnya dibuat sangat nyaman untuk dikemudikan. Ruang kaki Scion IQ cukup luas untuk pengemudi dan penumpang di sebelahnya. 

Mobil ini juga dilengkapi fitur keselamatan, yakni 11 airbags. Scion IQ memiliki konsumsi bahan bakar 16 km/liter. Scion IQ bukan dirancang untuk balapan, namun cukup gesit bila berkendara di dalam kota.

4. Ferrari Enzo

Mobil legendaris dari Ferrari ini dikenal dengan desain yang eksotis. Ferrari Enzo dibekali mesin bertenaga 650 hp dengan teknologi Formula 1, yakni transmisi paddle shift pada gearboks-nya. 

Di lingkar kemudi, telah dilengkapi lampu Light Emitting Diode (LED), yang menjadi panduan kepada pengemudi saat perpindahan gigi bila diperlukan. Enzo dilengkapi dengan sistem suspensi canggih dan peredam untuk kesenyapan kabin, serta teknologi anti-roll bars untuk stabilitas pengendalian maksimal.

5. Porsche Cayman 2012

Dengan kapasitas 2 tempat duduk (coupe), Porsche Cayman 2012 memiliki mesin di belakang (mid-engine) yang diperbaharui dari pendahulunya, Porsche 904.

Mobil ini mengombinasikan desain ramping, performa hebat dan nuansa mewah. Di balik kapnya tertanam mesin 6 silinder 2.9 liter, yang mampu memproduksi tenaga sebesar 265 hp.

Selain itu, Porsche memiliki varian Porsche Cayman black edition bertenaga 330 hp dan Porsche Cayman S bertenaga 320 hp. Mobil ini populer berkat desain kokpitnya yang bergaya futuristik.

http://duniakaomao.blogspot.com/
6. Lotus Elise S 2012

Sportcar ini memiliki desain terbaik di pasar pada tahun 2012. Lotus Elise S 2012 mengedepankan efisiensi bahan bakar dengan kadar emisi CO2 yang aman, dan nyaman untuk berkendara. Kehadiran mobil ini untuk memenuhi line-up produk segmen Elise. 


7. Ferrari F50

Mobil pabrikan Italia ini hadir untuk merayakan ulang tahun Ferrari ke-50 pada tahun 1996. Ferrari F50 hadir dengan mesin 12-silinder berkapasitas 4.75-liter, yang memiliki tenaga maksimum 520 hp. Bodi mobil ini diselimuti carbon fiber agar dapat melesat hingga kecepatan maksimum 327 km/jam.


8. Bentley Brooklands 2011

Bentley Brooklands 2011 sangat dinamis, dan menjadi salah satu mobil canggih dengan desain terbaik yang pernah dibuat oleh Bentley. Mobil ini disebut memiliki zero emission dan nyaman dikendalikan. 

Bentley Brooklands 2011 memiliki tenaga 530 hp dengan teknologi mesin double turbo berkapasitas 6.75-liter. Mobil yang memiliki kecepatan maksimum 296 km/jam, juga dilengkapi fitur carbon carbide tambahan agar mampu memberikan pengereman lebih baik.


9. Ford Mustang GT

Ford Mustang GT adalah salah satu mobil yang aman dan efisien untuk dikemudikan. Penyegaran model dari pendahulunya membuat mobil ini semakin memikat. 

Mobil ini hemat bahan bakar dengan tambahan fitur teknologi seperti penggantian indikator lampu depan dan bagian lainnya.


10. Porsche 911 GT3 RS

Desain baru ini sangat nyaman untuk dikemudikan. Salah satu fitur unggulannnya adalah sistem transmisi 6-percepatan manual. Dimana sambungan tuas kemudi ke roda terbuat dari bahan titanium. 

Tidak hanya itu, kursi-kursi Porsche 911 GT3 RS dibalut serat karbon dengan bahan karpet yang ringan. Mobil ini juga dilengkapi fitur air deflector di bagian fascia dan sayap belakang yang unik.

source: http://www.situs.co/2012/02/10-mobil-dengan-desain-terkeren-di.html