Friday, August 17, 2012

Akibat Tidak Punya Pacar, Seorang Pemuda Coba Perkosa Neneknya


Seorang pemuda berusia 20 tahun mencoba untuk memperkosa neneknya sendiri setelah mengeluh kepadanya bahwa ia tidak mampu mendapatkan seorang pacar.

Samuel Dye asal Chester, South Carolina, diduga terlabih dulu memukuli neneknya dengan palu sebelum meluncurkan serangan seks.

Menurut keterangan pihak kepolisian, serangan Dye ini berhasil dihentikan oleh ayahnya setelah ia mendengar jeritan dari ibunya yang berusia 61 tahun ini.

Saat sampai ke sumber suara, ia menemukan putranya berada diatas ibunya dengan celana yang telah ditarik ke bawah, dan memukuli kepala wanita tua itu dengan palu.

Sang ayah kemudian menarik putranya itu dan menahannya sampai pihak dari kepolisian polisi tiba di tempat kejadian.

Dailymail menulis, serangan ini terjadi setelah Dye muncul di rumah neneknya di Chester, South Carolina, pada Kamis (09/08) pukul 4 pagi, minggu lalu.

Wanita tua itu mengatakan kepada polisi bahwa Dye muncul di rumahnya dengan memegang palu di tangannya, dan kemudian mulai mengeluh tentang dirinya yang tidak memiliki pacar.

Dye kemudian mulai menyerang neneknya dengan palu, namun wanita itu meminta agar cucunya berhenti dan menyarankan agar mereka berdoa bersama.

Namun pemuda itu tidak menggubrisnya dan mencoba memperkosanya sebelum kembali memukuli kepala neneknya dengan palu.

Sheriff Richard Smith mengatakan bahwa Dye tertangkap basah dalam aksinya oleh sang ayah.

Saat ini Dye ditahan di Pusat Penahanan Chester County, dan telah dituduh melakukan percobaan pembunuhan dan percobaan pemerkosaan.