Sunday, August 12, 2012

6 Bulu Ketek Perempuan Yang Kontroversial

Umumnya perempuan sangat risih dengan bulu ketek yang tumbuh di ketiaknya, namun ada juga perempuan yang enjoy-enjoy saja dengan bulu ketek yang tumbuh lebat di ketiaknya, bahkan di antaranya adalah merupakan public figur. Berikut ini perempuaan public figur yang mempunyai bulu ketek yang lebat.

1.Seen Lee

Dia adalah Seen Lee, salah seorang peserta Olimpiade London pada cabang olah raga angkat besi perempuan. Perempuan ini menang pada berat barbel 63 kg tapi gagal pada beban 86 kg. Bulu keteknya cukup menuai kontroversi pada situs jejaring sosial dengan julukan "ketiak berbulu gila"




2.Emer O'Toole

Perempuan berbulu ketek gila selanjutnya adalah Emer O'Toole. Gadis berusia 28 tahun ini dengan santainya mengangkat tangan tinggi-tinggi pada saat di wawancarai oleh sebuah stasiun TV. Dia mengatakan bahwa sudah 18 bulan tidak mencukur bulu ketiaknya bahkan terkesan bangga dengan bulu ketek yang tumbuh subur di ketiaknya. Dalam selorohnya dia mengatakan akan membuat bangga Osama Bin Laden bangga dengan bulu ketiaknya, dasar gila!!

http://duniakaomao.blogspot.com/


3. Sophia Loren

Siapa yang tidak tahu dengan artis cantik ini, dia juga termasuk salah satu orang yang bangga dengan semak belukar yang tumbuh di ketiaknya.



4.Helena Bonham Carter

Terlihat enjoy saja saat makan siang di sebuah Restaurant





5.Caster Semenya

Caster Semenya (18 tahun) adalah seorang atlet lari Afrika Selatan yang memenangi 800 meter pada tahun 2009 lalu dalam ajang Atletik IAAF World Championships 16 Agustus 2009 di Berlin. dia juga mencatat waktu tercepat yaitu 1:55.46 - di kejuaraan dunia sejak tahun 1993.





6.Julia Roberts '

Artis cantik pemenang Grammy awards ini juga termasuk selebritis yang bangga terhadap bulu keteknya. Dia nampak percaya diri saat mengangkat tinggi-tinggi tangannya pada saat penerima penghargaan Grammy Awards. begitu lebatnya bulu ketek yang tumbuk di ketiaknya sampai terlihat beberapa mil dari tempat dia berada





SUMBER