Friday, August 31, 2012

Gallery Foto-Foto Clonning Manusia Yang Gagal




Clonaid adalah sebuah perusahaan yang didirikan sekte keagamaan Raelians pada tahun 1997. Mereka adalah perusahaan Bioteknologi di Bahama dan sukses menghasilkan manusia cloning pertama di dunia, yang lahir pada tanggal 26 Desember 2002, Eve...

Dari 10 implantasi yang dilakukan Clonaid tahun 2002, lima gagal, dan empat bayi cloning lainnya akan dilahirkan tahun ini. Peneliti Clonaid menampik kekhawatiran pihak tertentu mengenai kegagalan pada cloning, “Kami orang serius dan bertanggung jawab karena ini berhubungan dengan masalah kemanusiaan. Kami memberikan hak dan pilihan pada orang tua untuk memilih anak-anak sesuai dengan gen mereka. Jika dalam proses cloning, dideteksi adanya abnormalitas, janin akan digugurkan.” Namun, masih banyak ahli yang meragukan Eve sebagai manusia hasil kloning.

http://ohitzujisa.blogspot.com/

Kloning terhadap manusia telah menjadi hal yang controversial, sejak jaman Presiden AS Bill Clinton, kloning tidak diperbolehkan. Bukankah kloning sama saja adanya “intervensi penciptaan” yang dilakukan manusia atas hak penciptaan oleh Sang Pencipta?

http://duniakaomao.blogspot.com/