Friday, September 14, 2012

Hotel-Hotel Mewah Paling Berhantu & Cerita Mistisnya

Banyak sekali tempat yang berhantu dan menyeramkan dari seluruh dunia. Namun pastinya kita tidak pernah menyangka kalau ternyata banyak hotel mewah yang ditinggali hantu dan banyak tamu hotel yang melihat banyak penampakan-penampakan mereka.

Baiklah saya tampilkan dua dari beberapa hotel tersebut beserta ceritanya. dan kebetulan ada hotel yang berlokasi di jiran kita:

1. First World Hotel (Genting Highlands, Malaysia)
http://duniakaomao.blogspot.com/

Tidak asing lagi bagi penduduk lokal, Genting Highlands dianggap sebagai tempat paling berhantu di Malaysia. Selain dikenal sebagai pusat kasino terbaik di dunia, Genting Highlands juga banyak dialami kasus-kasus bunuh diri yang berhubungan dengan perjudian.

Hotel First World juga salah satu tempat kejadian mistik. Tamu yang menginap di sana akan mendengar suara lolongan "arwah" di tengah malam. Banyak juga yang melihat penampakan "orang" yang loncat ke arah jurang namun menghilang begitu saja.

Yang paling terkenal adalah penampakan wanita tanpa kepala yang berjalan di sepanjang koridor mencari kepalanya yang hilang.

2. The Ancient Ram Inn (Gloucestershire, Inggris)
http://astrounika.blogspot.com/
jangan salah...hotel ini memang reyot!

Bangunannya sendiri dibangun pada tahun 1145 di atas komplek pekuburan kaum Pagan (penyembah berhala) yang umurnya 5 ribu tahun. Gedung penginapan ini merupakan yang tertua di Wotton-Under-Edge dan sering dialami kejadian-kejadian paranormal yang aneh.http://astrounika.blogspot.com/

Serem kan??? Itu belum seberapa karena di Bangkok (Thailand) dan Mumbai (India) malah lebih menyeramkan?? Berani mengunjungi hotel-hotel tersebut??

Dan, walaupun demikian hotel-hotel tersebut malah tidak pernah sepi dari tamu karena justru itu makin membuat para tamu penasaran

Read more: http://astrounika.blogspot.com/2012/09/hotel-hotel-mewah-paling-berhantu.html#ixzz26Pocy4Wa