Saturday, September 15, 2012

Dua AKB48 hadir di pembukaan JKT48 Theater

http://img.antaranews.com/new/2012/08/ori/20120826A1N3gp7CIAIwlAp.jpg
jkt48

Jakarta (ANTARA News) - Dua anggota idol grup asal Jepang AKB48 yakni Takajo Aki dan Haruka Nakagawa, ikut meramaikan acara pembukaan JKT 48 Theater di f(X) Lifestyle X'enter, Jakarta, pada Sabtu.

"Saya sangat senang berada disini," kata Takajo Aki atau yang akrab dipanggil Akicha. Dia mengaku tidak sabar untuk ikut tampil bersama JKT48 di JKT48 Theater.

"Semoga saya bisa cepat-cepat tampil di sini. Mohon dukungannya" katanya dalam bahasa Indonesia sambil sesekali melirik ke kertas contekan.

Tidak jauh berbeda dengan Haruka Nakagawa yang mengatakan bahwa dia senang berada bersama JKT48 saat pembukaan JKT48 Theater.

Dia juga mengaku tidak sabar untuk tampil di theater yang mampu menampung sekitar 200 orang tersebut. "Saya ingin cepat-cepat tampil bersama dengan semua. Saya akan berjuang," katanya dalam bahasa Indonesia yang sedikit terbata-bata. http://duniakaomao.blogspot.com/

Para anggota JKT48 pun tak kalah senang atas kedatangan dua 'kakak senior'nya ke Jakarta. Mereka mengaku kedatangan dua kakaknya tersebut bisa menjadi ajang untuk saling belajar dan banyak bertanya.

"Jadi bisa banyak tanya dan saling memberi ilmu," kata Stella Cornelia. Dia mengaku JKT48 bisa belajar bahasa Jepang dengan dua kakaknya tersebut, begitu juga sebaliknya.

Menurut Event & PR Manager JKT48, Rinintha Pradiza, belum ada keputusan resmi mengenai kapan kedua anggota "Tim A" AKB48 tersebut akan tampil bersama JKT48 di JKT48 Theater.

"Belum resmi. Ini baru perkenalan perdana mereka," kata Rini.

Sebelumnya, dua anggota AKB48 ini menyatakan kepindahannya saat di konser AKB48 di Tokyo Dome pada Jumat (24/8) yang mengejutkan 48 ribu penonton.

Akicha serta Haruka juga membuat pernyataan di akun Google+ mereka  menyatakan bahwa mereka sudah lama ingin menguji diri mereka dengan pergi ke luar negeri.

"Bukannya saya tidak betah di AKB48, tapi saya ingin pergi ke luar negeri dan menguji diri saya sendiri," kata Nakagawa di akun Google+ miliknya. 


antaranews.com