Friday, April 27, 2012

Karyawan Bawa Kabur Followers Twitter Kantor

Sebuah perusahaan Internet mengajukan gugatan pada mantan karyawannya. Tuduhannya, ia mengundurkan diri dari perusahaan sambil membawa serta 17.000 follower Twitter perusahaan bersamanya.
 

PhoneDog LLC, perusahaan tersebut, menyatakan bahwa Noah Kravitz, sang mantan karyawan berutang pada mereka sebesar US$340 ribu atau sekitar Rp3 miliar.

Kronologinya, saat Kravitz pergi untuk mengerjakan sebuah proyek freelance, ia mengubah nama Twitternya dari PhoneDog-Noah menjadi noahkravitz dan membawa seluruh follower-nya.

PhoneDog sendiri merupakan website yang melakukan review terhadap perangkat-perangkat genggam seperti ponsel dan tablet komputer. Ia memiliki beberapa kantor di kawasan Mount Pleasant, South Carolina dan sekitarnya.
Semoga saja ini menjadi pelajaran buat beberapa perusahaan yang merekrut karyawan jangan sampe si karyawan suka berselancar di dunia maya, korbanya yah akun twitter deh yang di sikat, gak nyambung yah.. hehe. semoga berita unik ini bisa menjadi referensi baru untuk teman teman yah.

Read more: http://www.kutulis.com/2012/01/karyawan-bawa-kabur-follower-