Monday, April 30, 2012

Hina Indonesia,Fans Justin Benci Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mulutmu harimaumu, begitu kata pepatah. Seorang artis yang banyak diidolakan masyarakat memang harus menjaga perkataannya. Salah ngomong, bisa membuat
fans berubah dari suka menjadi benci.





Itu pula yang terjadi pada artis belia yang mendunia, Justin Bieber. Penyanyi yang sedang naik daun itu mencaci Indonesia dengan menyebutnya sebagai "negara yang tak jelas". Akibatnya, fans Justin Bieber di Indonesia pun berubah membenci sang idola. Inilah komentar fans Justin Bieber yang kecewa dengan idolanya itu:

Farida Hanum: "Nyesel gwa jadi billibers, you are nothin without us, emang kalo cicitnya j bush semuanya sama muna terbesar di muka bumi, ngga sadar apa bibirmu tuh doer sepuluh centi."

Aza: "Nyesel tau gw jadi salah satu bilibers, u are nothin without us, dasar si bibir doer..."

Arisa: " Parah!!%@^%^%^& dy pkir klo gg ada fans mau jdi apa? Kyk telur yg lpa ama cangkangnya tau anak ayam lpa ma induknya kli,
brsukur qw gg ngeFans ma tu rang!"

Sri: "Justin aku kecewa sama kamu ga ada fans baru tau rasa loe.."

Arief: "Ah... Justin lho aja payah..."

Puput: "Tuh anak tmpangnya mang songong, yg ngefans ma dia rabun x matanya."

Michael: "Rata-rata fans lo dari Indonesia, tau diri kek!"

Diah: "Elo tuh bukan siapa siapa tanpa fans!"

Queen: "Justin jahat banget kecewa berat aku !!! idola tanpa fans itu gak ada apa2'nya,, kedcewa,, nyesel + sakit hati...
padahal udah aku udah ngefans berat,, sama kmu tin!!! (TwT') kecewa!!!"

Ryan: " Justin bibir orang yang gak tau diri..... kalo datang lagi gw timpukin loe pake sepatu... seperti wartawan irak yang nimpukin bush dengan sepatunya...... biar orang amerika tau klo presiden dan artisnya ngalamin kejadian memalukan yang sama..."

Desy: "Justin kamu jahatt,, padahal aqu ngefans sama kamu tapi balasan kamu begini,, aqu mnyesal sudah ngefans sma kamu..."

Nurul: "Aku doa'in semoga popularitas kamu menurun,, I HATE YOU"