Friday, July 6, 2012

Cara Mengetahui Blackberry Asli Atau Palsu

Bingung mau beli BlackBerry ? anda ragu tentang Info Cek BB yang Asli atau Palsu ? Mari kita bahas tentang Cara Mudah Membedakan Blackberry Asli atau Tiruan (Palsu), berikut Tips Memilih Blackberry :
Tips Cara Mudah Mengetahui Blackberry Asli atau Palsu


  • Langkah pertama adalah cek PIN dan IMEI. Blackberry Tiruan tidak akan mempunyai nomor PIN. Pada Home Screen klik Option dan pilih Status (tekan SHIFT+ALT+H), IMEI dan PIN BB Asli akan sama bila dicocokan dengan yang tertera di DUS.
  • Klik Options-Status dan ketik BUYR, pada Blackberry Asli dan baru, akan menampilkan angka nol yang berarti bahwa Blackberry tersebut belum pernah dipakai. Jika menampilkan angka seperti Voice Usage Exeeding 15 Minutes, BB tersebut asli namun sekon alias pernah dipakai. Pada Blackberry Tiruan tidak ada menu seperti ini.
  • Blackberry tiruan tentu saja tidak akan bisa ditambah Aplikasi Blackberry dari Blackberry App World bahkan aplikasinya cenderung tidak bisa dirubah (ditambah atau dikurangi).


nah gimana Tipsnya ? mudah bukan ?? semoga Tips Mudah Cara Mudah Mengetahui Blackberry Asli atau Tiruan (Palsu) bermanfaat.