Sunday, July 29, 2012

5 Selebritis Yang Menyesal Operasi Plastik

Ternyata tidak selamanya melakukan operasi plastik itu bagus untuk kecantikan nyatanya ada beberapa selebritis yang malah menyesal telah melakukan operasi plastik. Nah kamu ingin tahu selebritis siapa saja yang menyesal melakukan operasi palstik simak berikut ini.

1. Heidi Montag

Pada Januari 2010, Heidi Montag tampil sangat berbeda. Sampai-sampai hampir tak ada yang mengenalinya. Ia melakukan 10 jenis bedah plastik seperti liposuction, implan payudara dan bokong, forehead lift dan chin reduction dalam satu hari. “Saya tidak pernah merasa sangat cantik dan seksi sebelumnya,” ujarnya saat itu.
Tapi, perubahan ekstrem yang dilakukannya justru membuatnya seperti orang lain. Belum lagi ketidaknyamanan yang timbul akibat bekas-bekas operasi dan implan payudara berukuran cup G yang sangat tak proporsional.
“Saya lebih senang jika tidak menjadi ‘plastic girl’. Operasi menghancurkan karier dan kehidupan saya. Saya harap bisa lompat ke mesin waktu dan mengembalikan semuanya,” ujarnya.

2. Kourtney Kardashian

Ia sadar ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan saat iseng. Kakak Kim Kardashian ini mengaku dirinya telah melakukan kesalahan besar dengan memperbesar volume payudaranya dari ukuran cup B menjadi cup C saat usia 22 tahun. “Saya tiba-tiba mendapatkan ide tersebut, dan terjadilah. Sangat bodoh,” ujarnya.
Saat usianya menapai 30 tahun, implan payudaranya menyebabkan ketidaknyamanan yang serius, terutama ketika berbaring. “Implan ini terasa seperti bukan bagian tubuh saya. Jika saya tahu,
saya mungkin tidak akan melakukannya.”

3. Jessica Simpson
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjjeMNWkxisiQrg2FcNdpAt3DlQVH5iEzRxb_y6952ep2OBHKCElcBvkJct8_K0-lcS2beNRXZ5qgvqhwpCTo1qAIot6_4f0UU-iEZL5D5YEEJ418WDPwsXJ1ncaYEb5giL3RD39syVGeg/s1600/jessica-simpson-hairstyle-4.jpg
Penyanyi yang baru saja melahirkan ini menyesal pernah melakukan injeksi bibir. Ia menyesal karena hasilnya justru lebih buruk dari bibir aslinya. “Bibir saya terlihat palsu. Tapi untungnya, dalam empat bulan, bibir saya bisa kembali seperti semula,” ujar Jessica Simpson kepada Glamour pada 2006.

4. Joan Rivers
Joan Rivers
Menjelang ulang tahun yang ke-79 tahun, Joan Rivers mengakui pernah melakukan operasi plastik sebanyak 739 kali. Menghabiskan US$80 ribu atau sekitar Rp758 juta. “Saya melakukannya setiap akhir pekan dan saya melakukan hal yang baru karena saya mendapatkan potongan harga,” ujarnya.
Tapi, komedian ini tidak menyarankan orang lain untuk mengikuti kebiasaan buruknya. Pada 2009, ia mengatakan menyesal melakukan sedot lemak karena hasilnya tidak sempurna.

5. Pamela Anderson

Pamela Anderson dikenal dengan sosoknya yang menyerupai boneka barbie dengan bokong dan payudara yang penuh berisi. Pada tahun 1999, lima tahun setelah Baywatch, Anderson melakukan operasi pengangkatan implan yang membuat payudaranya terlihat palsu. “Saya hanya ingin tubuh saya kembali ke kondisi semula,” ujarnya dikutip iVillage.

Hanya, penyesalan itu tak berlangsung lama. Pada 2004, Anderson kembali melakukan breast augmentation. Bahkan, dengan ukuran yang lebih besar dari yang pernah ia lakukan. “Saya tidak menentang operasi plastik. Yang telah saya lakukan akan tinggal dengan saya,” ujarnya di Majalah Playboy.