Tuesday, July 10, 2012

Acara Tv Jadul Yang Ngangenin

Spoiler for wiro sableng:
pendekar kapak geni 212..
Spoiler for kobo chan:
 
mirip kariage-kun, tp masih bocah..
Spoiler for ksatria baja hitam:


mengenang jaman Tk
Spoiler for keluarga cemara:
sinetron yg mendidik, kga kyk sinetron skrg..
Spoiler for si doel anak sekolahan:
sinetron paling oke di jamannya
Spoiler for p-man:
kartun yg seru
Spoiler for chibi maruko chan:
sumpah ini kartun tolol banget, ketawa mulu gw kalo nonton..
Spoiler for the genius bakabon:
kartun ini ga kalah tololnya sama yg atas..
eh iya ada yg kelupaan gan..
Spoiler for knight rider:
pilm eksyen yg seru..
Spoiler for baywatch:
dulu nontonnya ngumpet2 dari ortu..
Spoiler for dash yonkuro:
baru inget nih dulu suka film tamiya ini, ampe2 ane mewek2 minta di beliin tamiyanya..
acara yg di kangenin pngunjung thread saya..
Quote:

ada satu gan yg ktinggalan lagiii
nih diaaa…

Ane sih ini gan “Komedi Tengah Malam “
Quote:

kalo ane kangen kartun Atashinchi
Quote:

kurang kartun remi tuh gan

kurang ini gan
popolocrois

sibuta dr gua hantu

panji manusia millenium

gerhana
                                                                       sabakuno
Tambahan Gan. . . :
Spoiler for ninja jiraiya:

Ninja jiraya,tontonan zaman SD,yg seru
Spoiler for winspector:

Baicul yg bikin kocak
Spoiler for jiban:

Polisi robot,kyk winspector,tp lawan monster