Saturday, July 14, 2012

Woow.. Selama Beroperasi Taksi Ferarri Dan Porsche Di Kawal Patwal

Jakarta Perusahan penyedia taksi MM Cab, yang menyediakan taksi Ferrari dan Porsche melakukan promosi dengan memberikan layanan gratis kepada penumpangnya. Bahkan mobil super mewah itu dikawal satu motor patwal saat beroperasi.

Berdasarkan pantuan detikcom di salah satu mall di Jakarta, setelah mobil super asal Italia Ferrari Modena mengangkut salah seorang penumpang, maka patwal yang berada di depannya kemudian membunyikan sirinenya untuk membuka jalan bagi mobil tersebut.

"Ini hanya untuk masa promosi saja. Sampai tanggal 18 Juli," kata petugas Patwal yang namanya tidak ingin disebutkan, Sabtu (14/7/2012).

Saat melaju, Patwal dan taksi Ferrari pun menjadi pusat perhatian. Terlebih saat itu jam pulang kerja. Banyak pegawai kantoran terpatri dengan aksi keduanya.

Perusahaan MM Cab mengoperasikan mobil Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxster S model tahun 2003 sebagai mobil angkutan umum taksi. Kedua mobil ini berwarna kuning dan memiliki strip hitam dan putih seperti halnya taksi-taksi di Amerika.

Di situs resmi MM Cab, mereka mengklaim tidak hanya menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta tetapi juga untuk menunjang gaya hidup kota besar yang membutuhkan layanan yang cepat. Sebagai promosi hingga 18 Juli, layanan taksi ini gratis.