Tuesday, July 10, 2012

Video Penampakan Manusia Dari Masa Depan Di Video Charlies Chaplin



Video Misterius Charlie Chaplin Tahun 1928 : Ada Orang Pakai Ponsel, Sebuah cuplikan film komedian Charlie Chaplin yang dibuat tahun 1928 menampakkan gambar seseorang berbicara dengan benda mirip ponsel. Padahal jelas pada masa itu, belum ada satupun ponsel diproduksi.

Video dimaksud bisa disaksikan di situs berbagi video YouTube. Karena kemisteriusannya pula, kini video tersebut sudah diakses lebih dari 1 juta kali. coba deeeh dimenit ke 3.30-4.00

Adegan aneh ini ditemukan oleh sutradara asal Irlandia, George Clarke. Clarke yang penggemar berat Charlie Chaplin keheranan ketika menjumpai adegan seseorang berjalan dan berbicara melalui sebuah perangkat yang amat mirip ponsel.

"Aku telah mempelajari adegan ini sekitar setahun dan aku tak bisa menjelaskannya. Bagiku, apa yang dilakukannya mirip dengan seseorang yang memakai ponsel," cetus Clarke.

Memang jika dilihat, adegan itu menampilkan seseorang yang tidak jelas pria atau wanita, mengobrol sambil memegang obyek hitam di telinga. Adegan bersangkutan terdapat dalam menu ekstra DVD film Charlie Chaplin berjudul 'The Circus'. Tayangan ini bukan bagian dalam skenario film, melainkan tayangan orang biasa yang lalu lalang sebelum film dimulai.

Spekulasi berkembang apakah obyek itu ponsel atau bukan. Malah, banyak pendapat orang itu datang dari masa depan ke tahun 1928 dengan mesin waktu. Sebab, sangat tidak mungkin ponsel sudah ada di zaman itu.

"Kesimpulanku yang terdengar konyol adalah dia seseorang yang memakai mesin waktu," tambah Clarke, seperti detikINET kutip dari NZHerald.

Yang lain beropini benda itu adalah semacam alat bantu dengar. Ada pula pendapat adegan itu palsu adanya.....