Tuesday, July 10, 2012

Unik, Ditemukan Anjing Mirip Panda Di Cina

http://duniakaomao.blogspot.com/

Jika makhluk lucu ini Anda kira adalah seekor bayi panda. Anda salah. Karena makhluk bermantelkan bulu hitam dan putih ini adalah seekor anjing poodle yang telah dipermak oleh sang pemilik menjadi menyerupai seekor panda.

Anjing yang terlihat tampak tak begitu senang dengan tampilan fisiknya sekarang ini adalah salah satu kontestan dari sebuah kontes anjing mewah di Beijing, China.

Kegemaran para pemilik anjing China mewarnai bulu-bulu anjing peliharaannya menciptakan suatu tren mewarnai peliharaan menjadi seperti hewan lain.

Orang China memang selalu cepat merangkul tren-tren yang tidak biasa. Sebagaimana dilansir Dailymail, Jumat (1/7/2011), transformasi yang luar biasa tersebut memakan waktu pengerjaan selama delapan jam hingga selesai, dan sangat populer di kalangan salon perawatan hewan peliharaan di Beijing.

Selain dibuat terlihat seperti panda, ada juga anjing yang disulap menjadi menyerupai harimau atau pun rakun.

Tren yang berkembang untuk ekstrim doggy makeover ini telah menyebabkan lonjakan permintaan pada salon kecantikan anjing dan para penjual anjing hingga mencapai angka peningkatan sebesar 500 persen.