Friday, July 6, 2012

Penampakan Hantu Wanita Yang Bikin Heboh Di Dunia

Sebuah foto baru-baru ini telah menjadi objek perhatian lantaran foto yang ditampikan memperlihatkan dengan jelas bagaimana sosok yang diduga mahluk halus tersebut muncul, pertama kali muncul foto ini di upload oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

Karena cepatnya pertukaran informasi berupa tulisan atau gambar yang membuat si pemilik asli foto ini tidak diketahui. pada awalnya orang-orang masih tidak sadar ada sesosok hantu wanita muncul di foto ini. jika dilihat lebih seksama memang tidak akan ada yang aneh dari foto ini. hanya sebuah ruangan tamu dengan pemandangan keluar jendela. di dalam ruangan itu beberapa sofa terhampar lembut. namun sayangnya itulah awal kengerian itu dimulai.

Seorang pengguna jejaring sosial mengaku sangat terkaget-kaget saat pertama kali melihat sosok tersebut, "tak ada yang menyangka ternyata ia ada disana" ucap seorang pengguna facebook di Inggris. sosok yang mengerikan tersebut berada di bagian kiri foto dimana beberapa bantal menutupi wajah penuh kegelapannya, menyeringai tanpa memiliki mimik wajah. tetap saja jika dilihat berulang wajah tersebut sangat mengerikan.

Perhatikan dengan seksama di bagian kiri bawah!