Tuesday, July 3, 2012

Niat Melihat Binatang Pakai Kamera Night Vision Malah Merekam Penampakan

Seorang pensiunan memeriksa kamera dengan teknologi night vision agar bisa melihat satwa liar yang berkeliaran pada malam hari. Namun, yang membuatnya terkejut adalah ternyata yang tampak di kamera adalah seorang wanita tua berjalan-jalan di kebun belakangnya. 
 
Bulu Kuduk Merinding,Perempuan Misterius Tertangkap Kamera - hantu2.jpg
 
Pensiunan bernama Dick Williams (88) mengaku bulu kuduknya merinding saat melihat seorang perempuan misterius berjalan-jalan pada tengah malam di kebun belakang rumahnya. Rekaman yang mengerikan ini diambil pada pukul 10 malam waktu setempat dan tampak seorang wanita tua mengenakan pakaian tidur dan sandal sepatu berjalan di taman belakang rumahnya di Churchstoke, Shropshire, Inggris.
Si penyelinap misterous ini berjalan menjauhi kamera dan akhirnya menghilang dan tak terlihat lagi. "Kami memasang kamera untuk melihat satwa liar seperti luak atau srigala yang berlalu lalang namun apa yang saya lihat ternyata seorang wanita tua," kata ayah satu anak ini.
"Saya rasa itu bukan hantu dan saya tak percaya dengan kehadiran mereka. Namun, semua orang bisa memutuskan apa sebenarnya ini," katanya. Meski sudah dilaporkan ke polisi setempat dan juga rumah panti jompo, jejak perempuan misterius ini tak ditemukan.