Tuesday, July 10, 2012

Laptop Unik Dan Mewah Di Dunia

1. The Crazy Outdoor Laptop:

Diproduksi oleh Beltronic Industrial Technology, Bit-M230 RNB tidak hanya melebihi spesifikasi industri, tetapi juga spesifikasi militer. Dibangun untuk bertahan hidup, laptop ini diuji dan terbukti untuk bekerja dalam berbagai kondisi ekstrim, termasuk yang beroperasi pada suhu antara -20 ° C hingga +55 ° C, serta bekerja di ketinggian lebih dari 4.500 meter.
Menurut informasi, Laptop ini harganya $ 4,350.














2. The Really Tiny Laptop:


Asus Eee PC, dinamakan demikian karena "Eee" berarti "Easy to learn, Easy to work, Easy to play". Ukuran yang nyaman bagi anda yang suka hal-hal yang sangat kecil dan ini tercermin dalam harga yang tentunya terjangkau...














3. The Gold/Diamond Laptop



Professional customizers Computer Choppers dapat mengubah seluruh item baik laptop, PDA dsb, menjadi terlihat lebih dahsyat. Baru-baru ini, mereka telah melakukan ini untuk Apple MacBook Pro. Yang mereka lakukan adalah mengambil laptop yang normal, lalu menyepuhnya dengan emas 24 karat dan membuat logo Apple dipenuhi dengan berlian.














4. The Pleasingly Retro Laptop:


Terinspirasi dari console Atari 800, Laptop ini dipenuhi gaya full creamy retro dengan fitur fitur yang cantik seperti keyboard, player controls, TFT screen, cursor control knob dan sebagainya.









5. The Steampunk Laptop:

Laptop ini sangatlah unik. Laptop yang seperti mesin ketik ini dibuat oleh orang Jepang dengan berat mencapai 10 Kg. "Wow..." Laptop ini memiliki tombol mesin tik, sebuah spasi terbuat dari kayu dan sebuah kunci kode Morse di atas trackball.





http://duniakaomao.blogspot.com/














6. The Obligatory Laptop:

Tulip E-Go Diamond mungkin adalah laptop yang paling mahal karena di beberapa bagian dilapisi emas putih dan ribuan berlian kecil dengan berat hingga 80 karat, belum lagi batu rubi yang digunakan dalam logo Tulip. Untuk info dan spesifikasi laptop ini lebih lengkap bisa kunjungi situs ini.












7. The Clockwork, Old-Style Laptop:

Wah... ini dia...
laptop steampunk brilliance yang dibuat oleh Datamancer ini sangatlah unik. Lihat saja desainnya, lain dari pada yang lain. Dengan cassing dari kayu dan kaca serta background mesin jam yang bekerja membuat laptop ini semakin indah dan banyak disukai. Laptop itu sendiri adalah Hewlett-Packard ZT1000 yang menjalankan Windows XP dan Linux.





Gambar lainnya klik disini : http://beritaharianku.blogspot.com/2...danlangka.html



8. The Million Dollar Laptop:



Ini dia laptop mewah buatan Luvaglio. Laptop ini tidak sembarang orang bisa memilikinya karena untuk memilikinya saja, kalian harus diundang oleh CEO Luvaglio untuk dapat mengakses website mereka untuk berpikir tentang menghabiskan $ 1.000.000 untuk membeli laptop itu. Yang membuatnya mahal adalah spec yang langka, display screen yang sangat bersih dan rapi serta tombol power yang hadir dalam bentuk berlian, tanpa berlian itu laptop tidak dapat berfungsi apa apa. Karena saking mewahnya jangan sampai bila kalian memilikinya menaruhnya sembarangan karena ini bagaikan surga dunia bagi para pencuri...






Bagaimana...???
ada yang minat...???