Saturday, July 7, 2012

Ayat Al Qur'an Muncul Di Tubuh Bayi Rusia

Seorang bayi laki-laki berusia 9 bulan Rusia telah membuat dokter kebingungan di Dagestan, Rusia setelah frase dari Al-Quran suci (Al-Quran) mulai muncul di kulitnya.


http://www.temmaistudo.com/wp-content/uploads/2011/05/bebe-milagroso-ali-yakubov-4.jpg

Perkataan dari kitab suci Islam dikatakan muncul di punggung setelah Ali Yakubov berusia 9 bulan, lengan, kaki dan perut, sebelum memudar dan digantikan dengan ucapan baru.

http://stumath.files.wordpress.com/2009/11/bayi-bertuliskan-alquran.jpg?w=720&h=380

Orangtua Ali dibiarkan terkejut ketika kata Allah muncul di dagu Ali Yakubov segera setelah kelahirannya. Sejak itu puluhan tulisan dalam aksara Arab telah muncul hampir di seluruh tubuhnya. Paramedis telah membantah bahwa tanda adalah dari menulis seseorang di kulit anak.


Ibu anak itu, Madinah Yakubov, mengatakan bahwa dia dan suaminya bukanlah yang terlalu religius sehingga kata-kata mulai muncul di kulitnya.

Sejak fenomena dimulai, anak itu telah menjadi fokus perhatian Muslim di provinsi Dagestan rumahnya, daerah yang dekat dengan sisa-sisa pengrusakan Chechnya di Selatan Rusia

Pejabat setempat, Akhmedpasha Amiralaev mengatakan "Anak ini adalah tanda murni dari Allah Allah mengirimnya ke Dagestan untuk menghentikan pemberontakan dan ketegangan di republik kita"

Ibu Ali Yakubov mengatakan, "Biasanya tanda-tanda muncul dua kali seminggu - pada hari Senin dan pada malam antara hari Kamis dan Jumat.

"Ali selalu merasa kesakitan ketika terjadi Dia menangis dan suhu tubuhnya naik".

sumber: