Monday, July 23, 2012

10 K-pop Idol Dengan Kepribadian Paling Aneh

Dunia KPop punya istilah 4D atau 4 dimensional. Istilah tersebut dipakai untuk orang-orang yang memiliki kepribadian unik atau berbeda dengan orang kebanyakan.

Uniknya, kepribadian 4D ini justru jadi pesona tersendiri bagi fansnya. Mereka dipuji karena biasanya tak jaim(jaga image) dan cuek meski harus melakukan hal konyol di depan umum.

Ini dia 10 idola KPop dengan kepribadian paling aneh:

10. Onew 'SHINee'

Sebagai leader SHINee, Onew kadang tak didengar oleh rekan sesama grupnya karena perilaku dan pemikirannya yang aneh. Ia juga sering bertingkah konyol yang membuatnya di-bully personel SHINee yang lain.

9. Hyomin 'T-Ara'

Hyomin punya selera humor yang sangat unik dan aneh. Ia dikenal tak jaim dan cuek sehingga banyak yang menyukai kepribadiannya.

8. TOP 'Big Bang'

Sebagai rapper, TOP terlihat sebagai pria yang selalu tampil cool. Siapa sangka perilaku TOP kadang aneh. Ia suka berteriak-teriak dan melakukan tarian-tarian aneh. Saking anehnya, Park Bom '2NE1' bahkan pernah bilang TOP berasal dari planet lain.

7. Lee Hongki 'FT Island'

Lee Hongki bersahabat dengan Heechul dan Yesung 'Super Junior'. Mereka membentuk grup Chocoball yang berisi artis-artis dengan kepribadian unik. Hongki juga dikenal bisa berubah ekspresi seketika, dari lucu namun tiba-tiba serius.

6. Park Bom '2NE1'

Dengan tubuh seksi dan muka yang cantik, perilaku aneh Park Bom kadang tak bisa dipercaya. Ia sering melakukan gerakan aneh, terobsesi pada jagung, dan sejumlah kegiatan aneh lainnya. Perilaku aneh Park Bom bisa dilihat di 2NE1 tv di saluran resmi YouTube 2NE1.

5. Yesung 'Super Junior'

Yesung memang salah satu dari vokalis terbaik Super Junior tetapi perilakunya kadang aneh. Seperi memelihara kura-kura yang diberi nama ddangkoma. Celetukan-celetukan anehnya di televisi pun kadang membuat orang mengerutkan kening.

4. Sandara Park '2NE1'

Seperti halnya Park Bom, si cantik Sandara Park juga punya kepribadian yang dianggap aneh dan tak wajar. Ia seringkali mengubah mukanya dengan berbagai ekspresi aneh. Ia juga punya kostum hotdog yang jadi favoritnya.

3. Jo Kwon '2AM'

Jo Kwon dikenal dengan kkab dance favoritnya. Ekspresi muka dan tingkah lakunya sering menjadi bahan tertawaan orang. Tetapi ketika di panggung bersama 2AM dan menyanyikan lagu sedih, ia bisa seketika berubah dengan ekspresi sedih.

2. Heechul 'Super Junior'

Heechul juga salah satu personel Super Junior yang selalu berperilaku aneh. Sifatnya yang moody kadang terlihat di panggung. Heechul juga senang berdandan seperti perempuan.

1. Kim Hyun Joong

Kepribadian Hyun Joong yang tak biasa sudah sangat dikenal. Ia tak segan mengaku operasi hidung, pernah melihat hantu, bahkan pernah bertemu alien dan UFO di Jepang.Semoga terhibur